Kolaborasi dengan San San Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Hadirkan Single Terjebak

Senin, 09 Januari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Kolaborasi dengan San San Pee Wee Gaskins, Close To Breathe Hadirkan Single Terjebak
Grup band pendatang baru Close To Breathe atau CTB berkolaborasi dengan Muhammad Fauzan Santoso atau yang akrab disapa San San gitaris sekaligus vokalis band Pee Wee Gaskins. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band pendatang baru Close To Breathe atau CTB berkolaborasi dengan Muhammad Fauzan Santoso atau yang akrab disapa San San gitaris sekaligus vokalis band Pee Wee Gaskins guna menghadirkan single Terjebak

Band pop punk asal Jakarta ini beranggotakan tiga orang, Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist), dan Rangga (drummer) sudah berdiri sejak 2007 dan merilis berbagai lagu menarik. Beberapa diantaranya adalah 'Remukkan Harapan' dan 'Takkan Kembali' (feat. Mbek Stand Here Alone).

Pada awal 2023 ini, Close To Breathe kembali merilis sebuah lagu baru. Kali ini, lagu yang mereka rilis bertajuk 'Terjebak'. Menariknya, di lagu 'Terjebak', Close To Breathe mengajak San San, vokalis Pee Wee Gaskins. Suara San San pun menghiasi lagu 'Terjebak' dengan begitu terdengar indah.

Guntur menjelaskan alasan memilih San San sebagai rekan duet. Menurutnya, San San adalah kolaborator yang sangat cocok dengan notasi dan karakter nada-nada dalam singel lagu 'Terjebak' ini.



"Kami rasa, lagu ini sangat cocok sama warna vokal San San. Karena, San San sangat berkarakter suarananya dengan notasi lagu yang saya buat ini,"ujar Guntur Senin (9/1/2023).

Lagu 'Terjebak' sendiri berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini relevan dengan kisah hidup dari banyak orang."Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujar Rangga.

Selain merilis single di layanan streaming musik digital, ada pula video klip yang kini telah ada di Youtube. Video klip digarap secara apik dengan nuansa yang fun dan menghibur.

Rencananya, lagu Terjebak akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album akan hadir dengan tema 'Nada Perlawanan'.

"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh.

Adapun bagi yang penasaran ingin menikmati lagu 'Terjebak' karya Close To Breathe di berbagai layanan streaming musik digital, seperti spotify, JOOX, dan iTunes. Video klip juga bisa disaksikan di Youtube.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)