Eksploitasi Liverpool kepada Sterling Terhalang

Senin, 13 April 2015 - 11:38 WIB
Eksploitasi Liverpool kepada Sterling Terhalang
Eksploitasi Liverpool kepada Sterling Terhalang
A A A
LIVERPOOL - Kabar tidak mengenakkan menghampiri Liverpool. Ya, The Reds dipastikan tidak akan dapat menggunakan tenaga gelandang andalannya, Raheem Sterling 100 persen hingga akhir musim ini. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan hal itu usai kemenangan 1-0 Liverpool atas Blackburn di partai ulangan Piala FA, awal pekan lalu.

"Ketika Anda absen untuk waktu yang lama, akan butuh waktu yang sama pula untuk kembali ke penampilan terbaik Anda," ujar Rodgers di Sports Mole.

Ucapan Rodgers itu mengacu pada cedera yang sempat dialami Sterling di akhir tahun lalu. Saat itu Sterling harus absen lima bulan dan baru kembali tampil pada awal Januari silam. Bulan lalu, Sterling juga harus kembali menepi dari timnas Inggris karena cedera.

Rodgers menambahkan, yang diperlukan Sterling saat ini adalah kembali fit 100 persen. Namun menurutnya, hal itu baru bisa dicapai di musim depan setelah yang bersangkutan menjalani sesi pra musim.

"Sampai saat itu, kami harus memaksimalkan apa yang bisa kami dapat dari dirinya," tutup pelatih asal Irlandia Utara ini.

Liga Inggris musim ini masih menyisakan enam laga. The Reds sendiri baru akan bertanding di pekan ke 32, pada Senin (15/3) dini hari nanti dengan melawan Newcastle United.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)