Prabowo: Perindo Insya Allah Terus Jadi Sekutu

Rabu, 08 April 2015 - 13:33 WIB
Prabowo: Perindo Insya Allah Terus Jadi Sekutu
Prabowo: Perindo Insya Allah Terus Jadi Sekutu
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bisa menjadi sekutu selamanya.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menyebutkan satu persatu para tokoh partai politik Koalisi Merah Putih (KMP) yang hadir di acara pelantikan pengurus pusat Partai Gerindra. Salah satu yang hadir adalah Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Ketua umum partai baru, Perindo, sekarang sekutu dan Insya Allah terus sekutu, walaupun dalam pilkada ya bisa bersaing sedikit," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2015).

Acara itu juga dihadiri Ketua Umum PPP Djan Faridz dan Waketum PPP Dimyati Natakusumah. "Hadir Ketua umum PPP Djan Faridz, PPP yang sah," tuturnya.

Dia juga menyebut Ketua Umum PBB MS Kaban yang terus loyal kepada Koalisi Merah Putih (KMP). "Intinya adalah saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak ibu-ibu yang setia hadir di tempat ini untuk menghadiri pelantikan DPP Partai Gerindra yang baru," ungkapnya.

Prabowo menambahkan pihaknya memang mengundang para elite KMP dalam acara itu. Katanya, mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) tidak bisa hadir karena menjalani sidang.

Sedangkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, sudah menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir. "Kalau sudah sekutu, jangan tanggung-tanggung," ucapnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0774 seconds (0.1#10.140)