Keseruan Kids FanFest Indonesia, Ada Meet and Greet Kiko dan Lola

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Keseruan Kids FanFest Indonesia, Ada Meet and Greet Kiko dan Lola
Meet and Greet Kiko dan Lola di ajang Kids FanFest Indonesia berlangsung seru. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Kids FanFest Indonesia yang merupakan event perdana khusus anak tengah berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada hari 29-31 2022. Acara ini, selain untuk mengisi masa liburan anak-anak, juga menjadi kesempatan mereka untuk bertemu langsung karakter animasi favorit.

Ya, Kids FanFest Indonesia disambut antusias oleh masyarakat khususnya anak-anak. Salah satu yang dihadirkan ialah Meet and Greet Kiko dan Lola dari serial animasi Kiko.

Dalam acara ini, penonton diajak seru-seruan melakukan sejumlah kegiatan mulai nobar serial Kiko, menyaksikan trailer film terbaru Kiko, hingga bertemu maskot Kiko dan Lola.

Salah satunya yang ikut antusias dengan acara ini ialah Annisa (29). Ia bersama sang putri Naura (5) turut gembira menikmati acara Kids FanFest 2022. Ini juga merupakan hari pertama ia menghadiri acara tersebut.

“Ini hari pertama, seru, anak juga mau lihat Kiko,” kata Annisa saat ditemui Jumat (30/12/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.



Dalam acara ini, Annisa ikut menemani sang putri menikmati sejumlah kegiatan seru. Ia juga turut menyaksikan talkshow dan berbagi informasi tentang kesehatan anak.

“Ikut (talkshow), bermanfaat banget buat ibu-ibu muda,” katanya.

Sebelumnya, para pengunjung juga mengikuti kuis seru dan berhadiah. Setelahnya, pengunjung bisa bertemu dengan Kiko dan Lola hingga menari bersama.

Sejumlah maskot serial animasi lain hingga karakter superhero turut memeriahkan acara ini. Para pengunjung dan anak-anak ikut menikmati antusias event tersebut.

Kids FanFest Indonesia dihadirkan dengan tujuan mempertemukan para fans anak dengan kids influencer seperti Queenza Zhevanya dan King Faisal Jim yang juga akan hadir menjadi pengisi acara nantinya.

Selain itu, Kids FanFest Indonesia juga menghadirkan tokoh-tokoh animasi kesukaan anak-anak yang selama ini hanya disaksikan di layar kaca, baik TV ataupun media sosial. Di antaranya Nussa Rara, Truntung, Riko the Series, Diva the Series, Kiko & Lola, serta Adit Sopo Jarwo.

Kids FanFest ini tentu sangat bisa menjadi alternatif wahana hiburan saat liburan sekolah di pengujung tahun bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)