Sekjen DPR Tegaskan Ade Komaruddin Masih Ketua Fraksi Golkar  

Senin, 30 Maret 2015 - 20:41 WIB
Sekjen DPR Tegaskan Ade Komaruddin Masih Ketua Fraksi Golkar  
Sekjen DPR Tegaskan Ade Komaruddin Masih Ketua Fraksi Golkar  
A A A
JAKARTA - Sekretariat Fraksi Partai Golkar di DPR telah berhasil diduduki oleh kubu Musyawarah Nasional (Munas) Ancol. Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Agung Laksono kini tengah menggelar rapat internal di ruangan yang baru saja berhasil direbut itu.

Sekjen DPR Winantuningtyastiti yang baru saja menemui Agus Gumiwang memaparkan, meski ruangan fraksi telah direbut Agung Cs, secara administratif Ade Komaruddin masih terdaftar sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di DPR.

"Secara administratif (masih Ade Komaruddin)," ujar Winantuā€ˇningtyastiti usai menemui Agus Gumiwang di Sekretariat Fraksi Golkar, Lantai 12 Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015).

Perempuan yang akrab disapa Win itu menuturkan, Sekjen DPR telah menerima sejumlah surat dari dua kepengurusan Partai Golkar beberapa hari lalu. Surat tersebut baru akan dibahas dalam rapat pemimpin DPR.

"Ada beberapa surat dari DPP (Golkar), besok akan dibahas di rapim (rapat pimpinan DPR)," katanya.

Saat ditanya perihal personel keamanan yang menjaga ruang Fraksi Golkar apakah akan ditambah atau seperti sedia kala, Win mengaku pihaknya akan mengadakan rapat internal untuk membahas hal tersebut.

"Nanti saya rapat dulu. Soal keamanan DPR dan masalah kesekjenan," kata Win.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6392 seconds (0.1#10.140)