Yorrys Sambangi Pemimpin MPR Curhat Soal Golkar

Senin, 30 Maret 2015 - 15:40 WIB
Yorrys Sambangi Pemimpin MPR Curhat Soal Golkar
Yorrys Sambangi Pemimpin MPR Curhat Soal Golkar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar produk Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, Yorrys Raweyai tampak menyambangi komplek parlemen, Senayan. Dia mengaku ingin menemui pemimpin MPR dan berbicara soal internal Partai Golkar.

"Ini saya mau silaturahmi sama pimpinan MPR. Sama Pak Oesman, Mahyudin, Pak Zul, semuanya," kata Yorrys saat tiba di Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2015).

Yorrys menilai, tindakan pemimpin Fraksi Partai Golkar kubu Munas Bali, Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo sudah tidak mencerminkan nilai-nilai dasar yang dianut warga partai berlambang pohon beringin tersebut. Dia pun sesumbar akan segera mengupayakan pemecatan Bambang Soesatyo dari Partai Golkar.

"Kepada Ade dan Bambang mereka harus sadar. Kalau mereka merasa sebagai pimpinan fraksi dan berada di sekretariat Lantai 12 kenapa mereka tidak mau bertemu Agus Gumiwang dan Fayakun. Mereka kan sesama anggota fraksi," ujar Yorrys.

"Kita akan sampaikan kepada pimpinan MPR bahwa tindakan Ade Komaruddin dan Bambang Soesatyo sudah mencoreng nama baik Partai Golkar. Saya juga akan upayakan semampu saya memecat Bambang," imbuh Yorrys.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)