Pesan Fahri Hamzah untuk Pendukung Pemerintah Jokowi-JK

Senin, 30 Maret 2015 - 04:31 WIB
Pesan Fahri Hamzah untuk Pendukung Pemerintah Jokowi-JK
Pesan Fahri Hamzah untuk Pendukung Pemerintah Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, adalah kewajiban dari para pendukung Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), untuk mengingatkan ketika kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tak sejalan dengan aspirasi rakyat.

Hal itu dikatakan Fahri di akun Twitternya @Fahrihamzah, dengan tanda pagar (tagar) #melawanlupa. Kicauan Fahri ini terkait dengan sejumlah kebijakan Jokowi-JK yang dinilainya tak sesuai dengan janji di saat kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Adalah pendukunglah yang utamanya mengkritik yang didukung. Jangan bebankan semua hal kepada oposisi. Sebab kami rawan dianggap mengganggu. #MelawanLupa," kicau Fahri, Minggu 29 Maret 2015.

"Justru kami mendoakan agar Pemerintah Jokowi-JK kompak menemukan solusi janji-janji. Mari kita dukung dengan doa. Para pendukungnya harus ikut memperkuat. Jangan cepat tidak puas.#MelawanLupa," pungkasnya.

Janji kampanye Jokowi-JK terangkum dalam Nawa Cita yang terbagi dalam sembilan kategori. Tiga di antaranya terkait dengan ekonomi.

Yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia, meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional, serta mewujudkan kemandirian ekonomi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1385 seconds (0.1#10.140)