Tak Permasalahkan Jubir, DPRD Ingatkan Ahok Jaga Omongan

Minggu, 29 Maret 2015 - 19:44 WIB
Tak Permasalahkan Jubir, DPRD Ingatkan Ahok Jaga Omongan
Tak Permasalahkan Jubir, DPRD Ingatkan Ahok Jaga Omongan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik tidak mempermasalahkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempunyai juru bicara (jubir). Karena, yang terpenting bukan masalah jubir tetapi Ahok patut menjaga bahasa yang digunakannya.

"Sah-sah saja kalau Ahok mau pakai jubir, itu enggak masalah. Yang penting kan dia (Ahok) bisa jaga omongannya, kan dia Gubernur. Selama ini dia sering ngomong semaunya," kata Taufik saat dihubungi Sindonews, Minggu (29/3/2015).

Politikus Partai Gerindra ini juga enggan mengomentari lebih jauh terkait Ahok hendak memakai jubir atau tidak. Karena, jubir itu tergantung keinginan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

"Terserah dia (Ahok) lah mau pakai jubir atau tidak. Biar saja dia yang menentukan, yang penting enggak ngomong sembarang lagi," tutupnya.

Sekadar diketahui, Ahok kerap mengeluarkan umpatan. Terakhir umpatan yang dikeluarkan Ahok melalui tayangan televisi salah televisi swasta ditujukan ke anggota DPRD dengan kata-kata toilet.

Hal itu juga menimbulkan banyak kecaman. Bahkan gara-gara Ahok, televisi yang menyiarkan secara live itu ditegus oleh Komusi Penyiaran Indonesia (KPI).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1397 seconds (0.1#10.140)