Gagal Rebut Ruang Fraksi, Golkar Agung Jamin Tak Anarkis

Jum'at, 27 Maret 2015 - 19:34 WIB
Gagal Rebut Ruang Fraksi, Golkar Agung Jamin Tak Anarkis
Gagal Rebut Ruang Fraksi, Golkar Agung Jamin Tak Anarkis
A A A
JAKARTA - Kubu Agung Laksono gagal mengambil alih Ruang Fraksi Partai Golkar dari pihak kubu Aburizal Bakrie (Ical), Ade Komarudin dan Bambang Soesatyo.

Ketua Fraksi Golkar versi Agung, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, pihaknya tak mau memakai cara kekerasan dalam memperebutkan ruang Fraksi Golkar.

"Kami tidak akan lakukan hal-hal anarkis, yang justru melanggar hukum. Mana ada yang muka preman, di sini muka baik-baik," kata Agus di Ruang Fraksi Partai Golkar, Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Menurut Agus, dia sempat berusaha masuk ke ruangan pemimpin fraksi, namun ia tidak bisa melewati pintu yang dikunci dengan pasword khusus. Akses finger print, lanjut dia, telah diubah dari setingan sebelumnya.

"Kami lihat ada indikasi kuat tidak bisa bertemu dengan Ade Komarudin yang katanya ada di dalam. Pak Ade Komarudin sekali lagi tidak keluar dari kantornya, Bambang Soesatyo juga," jelasnya.

Maka menurutnya, pihaknya terpaksa dan harus menempuh langkah hukum.‎ "Jadi izinkan kami melaporkan kepada Polri," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)