Bamsoet: Kop Surat Fraksi Golkar Kubu Agung Liar dan Palsu!

Jum'at, 27 Maret 2015 - 10:48 WIB
Bamsoet: Kop Surat Fraksi Golkar Kubu Agung Liar dan Palsu!
Bamsoet: Kop Surat Fraksi Golkar Kubu Agung Liar dan Palsu!
A A A
JAKARTA - Partai Golkar kubu Agung Laksono berencana melaporkan Sekretaris Fraksi Partai Golkar kubu Munas Bali Bambang Soesatyo ke pihak kepolisian. Pria yang akrab disapa Bamsoet itu dituding menyobek surat berkop dan berstempel lambang Fraksi Partai Golkar.

Menanggapi hal itu, Bamsoet mengatakan, dirinya sama sekali tidak merasa bersalah karena telah merobek surat palsu yang dikirim oleh Agung Laksono Cs.

Menurutnya, hingga kini pihak Munas Bali masih memiliki legitimasi di DPR. Sehingga, surat yang dikeluarkan oleh kubu Munas Ancol dengan mengatasnamakan Fraksi Partai Golkar, palsu.

"Karena palsu, dirobek atau dibakar ya enggak ada urusan. Kalau kop surat dan stempelnya berlambang DPP Partai Golkar itu baru masalah. Tapi karena pakai lambang Fraksi Partai Golkar DPR RI, ya itu kriminal. Karena itu jelas liar dan palsu. Saya tidak tahu mereka buat dimana pemalsuan kop surat dan stempel Fraksi Partai Golkar tersebut," kata Bamsoet melalui pesan singkat yang diterima Sindonews, Jumat (27/3/2015).

Atas dugaan pemalsuan kop surat dan stempel berlambang Fraksi Partai Golkar ini, Bamsoet mengatakan pihaknya tidak akan ikut melaporkannya ke pihak kepolisian. Menurutnya, menggunakan ancaman dalam berpolitik bukanlah ciri-ciri dari Partai Golkar.

"Apakah saya akan melaporkan kubu Ancol ke Polisi? Enggaklah. Masa saya ikut-ikutan seperti anak kecil. Biarkan masyarakat yang menilai. Karena bagaimanapun ancam-mengancam itu bukanlah karakter Partai Golkar," tegas Bamsoet.

"Sekali lagi, kalau bicara soal emosi, justru pihak kamilah yang seharusnya marah besar karena ada tindakan kriminal pemalsuan. Jadi, jangan dibalik-balik," imbuhnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)