PKS Desak Pemerintah Segera Eksekusi Terpidana Mati Bali Nine

Kamis, 26 Maret 2015 - 19:15 WIB
PKS Desak Pemerintah Segera Eksekusi Terpidana Mati Bali Nine
PKS Desak Pemerintah Segera Eksekusi Terpidana Mati Bali Nine
A A A
JAKARTA - Pemerintah diminta segera melakukan eksekusi terpidana mati sindikat narkoba Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPR Jazuli Juaini menilai, penundaan terhadap dua terpidana mati asal Australia itu menimbulkan efek nigatif bagi Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Nanti jangan sampai terkesan ada tebang pilih dalam penyelesaian proses hukum ini," tegas Jazuli di ruang Fraksi PKS, Gesung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Dia menegaskan, fraksinya sangat mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba. Buktinya, hari ini para anggota Fraksi PKS di DPR menjalankan tes urine. "Kami mau menjadi teladan dalam memberantas narkoba. Seluruh anggota fraksi yang berada di Jakarta hari ini melakukan tes urine," tukasnya.

Dia menambahkan, selain anggota fraksi PKS di DPR, ke depan tes urine juga dilakukan kepada seluruh kader PKS hingga ke daerah. "Sebagai kepanjangan tangan partai, kami mulai tes ini di anggota Fraksi PKS," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)