Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Tergenang

Kamis, 26 Maret 2015 - 09:52 WIB
Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Tergenang
Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan Tergenang
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta membuat sejumlah jalan langsung tergenang. Para pemotor yang memilih berteduh di pinggiran jalan dan kolong jembatan layang menambah parah kondisi lalu lintas..

Berdasarkan pantauan, hujan deras di Jakarta Selatan terjadi sejak pukul 08.30 WIB. Hujan tersebut lantas mengenangi ruas jalanan yang ada di Jakarta Selatan.

Di Jalan Raya Lenteng Agung misalnya, tepat di bawah fly over Lenteng Agung. Air menggenangi jalanan sekira 10 cm tingginya. Puluhan pemotor terlihat berteduh di kolong fly over tersebut.

Di Jalan Raya Pasar Minggu, tampak air menggenang di pinggiran Jalan Robinson sekira 10 cm. Arus lalu lintas di jalan itu pun tidak terlalu padat. Sebab, para pemotor memilih meneduh di kolong jalalanan atau U-turn yang ada di depan Robinson Pasar Minggu.

Begitu juga di Tugu Pancoran, air menggenangi jalanan sekira 5 cm tingginya. Puluhan pemotor tampak juga meneduh di fly over Pancoran. Sedang jalanan dari arah Pasar Minggu menuju Manggarai tampak padat. Begitu juga arus lalu lintas terlihat padat dari arah Cawang menuju Mampang.

Di Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di depan Pasar Cipete. Air menggenang sekira 5 cm tingginya, arus lalu lintas pun tampak padat dari arah TB Simatupang menuju Blok M. Kepadatan terjadi akibat belasan motor yang berteduh di kolong jembatan layang Antasari.

Sedang di Jalan Fatmawati, arus lalu lintas tampak padat dari arah Cilandak menuju Panglima Polim. Kepadatan terjadi akibat genangan air yang ada di depan Lotte Mart Fatmawati dan depan ITC Fatmawati. Air tampak menggenang sekira 15 cm di depan pusat perbelanjaan tersebut.

Kemudian genangan setinggi 15 cm terdapat di jalur lambat Jalan Letjen Soeprapto, Jakarta Pusat yang mengarah ke Pulogadung. Genangan terjadi di depan Cempaka Mas. Genangan setinggi 15 cm juga terlihat di under pass Gandaria Jaksel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7463 seconds (0.1#10.140)