Ulang Tahun Ke-45, Indra Bekti Sempat Dapat Kejutan dari Istri dan Kedua Anaknya

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:26 WIB
loading...
Ulang Tahun Ke-45, Indra Bekti Sempat Dapat Kejutan dari Istri dan Kedua Anaknya
Menginjakkan usia 45 tahun tepat di hari ini, Rabu (28/12/2022), presenter kondang Indra Bekti mendapatkan kejutan dari sang istri, Aldilla Jelita dan anaknya. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti diketahui telah menginjakkan usia 45 tahun di hari ini, Rabu (28/12/2022). Presenter kondang itu pun mendapatkan kejutan dari sang istri, Aldilla Jelita dan kedua anaknya.

Dalam unggahan Instagram Story Aldilla Jelita, terlihat kedua anaknya memegang bantal dan tumbler dengan gambar hasil karyanya. Sementara Aldilla membawa kue dengan beberapa lilin di atasnya.

"Malam-malam kita bangun, lupa lilinnya belum dinyalakan," ungkap Aldilla di video itu.

Baca juga: Indra Bekti Jatuh Pingsan saat Siaran Radio, Diduga Alami Pendarahan Otak

Terdengar suara pintu kamar mandi terbuka, Indra Bekti yang masih menggunakan handuk terkejut ketika Aldilla dan kedua anaknya memberi surprise.

"Ya Allah Ya Allah," kata Bekti sambil tertawa.

Selain itu, Aldilla juga mengunggah beberapa foto sang suami di Feed Instagram. Tak lupa dia memberikan ucapan dan doa untuk suaminya itu.

"Haiii my man @indrabekti, berkurang nikmat usia yang Allah berikan kepadamu. Tapi semoga dengan berkurangnya usia, tidak berkurang semua harapan dan doa yang tiada kurang buat ayah yang selalu bunda panjatkan sama Allah untuk ayah," tulis Adilla dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @dhila_bekti, Rabu (28/12/2022).

Banyak doa dan harapan yang Aldilla panjatkan untuk suaminya itu.

"Semoga Ayah semakin lebih baik lagi dalam ibadah. Semakin lebih lagi dalam terus berbuat baik dengan sesama. Semakin lebih lagi dalam menggali ilmu untuk menjadi imam yang lebih baek lagi," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)