Jaksa Agung: April, Satgassus Tipikor Akan Dievaluasi

Jum'at, 13 Maret 2015 - 17:29 WIB
Jaksa Agung: April, Satgassus Tipikor Akan Dievaluasi
Jaksa Agung: April, Satgassus Tipikor Akan Dievaluasi
A A A
JAKARTA - Jaksa Agung HM Prasetyo mengklaim tim Satuan Petugas Khusus Tindak Pidana Korupsi (Satgassus Tipikor) Kejaksaan Agung (Kejagung) bekerja siang dan malam menangani kasus-kasus korupsi yang mangkrak di Korps Adhyaksa itu.

Menurut Prasetyo, pola penanganan perkara yang dilakukan Satgassus Tipikor dikerjakan dengan penuh kehati-hatian dan tanpa direkayasa.

"(Kasus) semuanya punya spesifikasi. Jadi kita akan kerjakan apa yang kita bisa kerjakan dan prosesnya jalan terus," ujar Prasetyo di Kejagung, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).

Dia menjelaskan, Satgassus Tipikor yang dibentuknya masih berumur jagung. Namun, keberadaan tim ini dianggap mempermudah tugas-tugas Kejagung dalam memberantas korupsi.

Politikus Nasdem ini menambahkan, dalam waktu dekat, tim yang berada di bawah koordinasi Jaksa Agung Muda Pidana Korupsi (Jampidsus) itu akan dilakukan evaluasi terkait kinerja yang sudah dilakukan.

"(Evaluasi) itu tiga bulan, baru April. Kita tidak paksakan seperti itu. Pokoknya kasus yang ada kita tangani, besar, kecil, dan sedang kita tangani," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2970 seconds (0.1#10.140)