Tujuh Ketua DPD Sulteng Pendukung Hatta Dicopot

Sabtu, 07 Maret 2015 - 09:08 WIB
Tujuh Ketua DPD Sulteng Pendukung Hatta Dicopot
Tujuh Ketua DPD Sulteng Pendukung Hatta Dicopot
A A A
JAKARTA - Kubu Hatta Rajasa mengungkapkan mendapatkan informasi ada tujuh Ketua DPD di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang merupakan pendukung Hatta diberhentikan oleh Ketua DPW Sulteng yang merupakan pendukung Zulkifli Hasan.

Mantan Ketua DPP PAN sekaligus Timses Hatta, Didi Supriyanto mengimbau, kepada pihak Zulkifli kalau PAN mau bersatu jangan menggunakan cara-cara seperti itu. Menurutnya, biarkan semua berjalan sesuai dengan ketentuan.

"Kalau cara-cara di Sulteng itu memancing perpecahan di tubuh partai. Dan kita akan melakukan perlawanan dan marah. Tujuh orang ini akan segera dikomunikasikan ke Bang Zul lewat Pak Hatta," ujarnya kepada SINDO di Jakarta, Jumat 6 Maret 2015.

Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan sejumlah tindakan antisipatif pasca kongres terhadap ancaman yang sudah berkembang ke pendukung Hatta. Formulasinya, dengan cara mengimbau kepada Zulkifli dan pendukungnya agar tidak melakukan penggantian dan pergeseran.

"Saya prinsip enggak aktif dalam partai dan tidak perlu masuk kepengurusan partai. Saya cukup jadi advokat aja kalau ada temen-temen yang dizalimi," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)