Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Bersatu

Selasa, 03 Maret 2015 - 05:19 WIB
Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Bersatu
Zulkifli Hasan Ajak Kader PAN Bersatu
A A A
BALI - Ketua Umum DPP PAN terpilih, Zulkifli Hasan mengatakan, dirinya akan mempersatukan kembali semua kader PAN untuk bersama-sama untuk membesarkan partai.

Dia menegaskan, tidak akan ada yang disingkirkan dari PAN. Tidak ada copot mencopot, tidak ada pindah partai, semua aman.

"Tidak ada yg disingkirkan, semua bersama-sama," kata Zulkifli di Hotel Westin, Bali, Senin 2 Maret 2015.

Adapun sejumlah kader yang hendak mengundurkan diri, menurutnya, agak sedih itu manusiawi. Tapi, yang bergembira tak boleh berlebihan, begitu juga yang sedih jangan terlalu lama karena, kongres sudah selesai.

Dirinya pun mengajak semua untuk bersatu kembali untuk membesarkan partai. Nanti, mereka yang akan berniat mengundurkan diri akan diajak berkomunikasi.

"Ini bukan kemenangan Zulkifli Hasan. Ini kemenangan PAN, kemenangannya Pak Hatta. Kemenangan kader partai dan kemenangan kita semua," tegas Ketua MPR itu.

Kemudian lanjutnya, setelah ini dirinya dan Hatta akan duduk bersama-sama guna membicarakan mesin pengurus secara bersama-sama. Jadi, tidak ada yang ditinggalkan.

"Kita bersama-sama. Bahkan teman yang dari luar (luar PAN) kita ajak masuk," ujarnya.

Adapun kondisi penutupan kongres yang berlangsung tanpa kehadiran pendukung Hatta, dia beranggapan hal itu bukan masalah. Mereka mungkin istirahat karena, semalam terlalu kelelahan, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

"Ya semangat orang enggak apa-apa. Enggak ada masalah kan," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)