Usai Temui Jaksa Agung, Pramono Keluar Lewat Pintu Belakang

Senin, 02 Maret 2015 - 17:47 WIB
Usai Temui Jaksa Agung, Pramono Keluar Lewat Pintu Belakang
Usai Temui Jaksa Agung, Pramono Keluar Lewat Pintu Belakang
A A A
JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung diam-diam keluar Gedung Kejaksaan Agung setelah menemui Jaksa Agung HM Prasetyo.

Namun, keluarnya Pramono sekira pukul 15.40 WIB sempat luput dari pantauan wartawan yang memang sejak awal kedatangannya sudah berjaga di pintu masuk ruang Jaksa Agung.

Tak disangka, anggota Komisi III DPR itu lebih memilih 'main kucing-kucingan' dengan para wartawan dengan cara keluar melalui pintu belakang Kejagung.

Untuk menghindari kejaran wartawan, Pramono lebih memilih menggunakan taksi untuk keluar dari lingkungan Gedung Kejagung. Namun, aksinya tersebut akhirnya terlihat oleh sejumlah wartawan.

"Enggak ada apa-apa. Sudah ya saya buru-buru, ada acara lagi," ujarnya singkat sebelum pindah dari taksi ke mobil pribadinya, di Kejagung, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Sebelumnya, Pramono Anung datang ke Kejaksaan Agung. Kedatangan Pramono disinyalir untuk menemui Jaksa Agung HM Prasetyo.

Kedatangan Pramono dilakukan setelah Kejagung bertemu dengan sejumlah lembaga hukum terkait rencana pelimpahan berkas perkara Komjen Pol Budi Gunawan dari KPK ke Kejagung.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)