Usai Diperiksa, Syahrini Asyik Berselfie Ria di Mabes Polri

Senin, 02 Maret 2015 - 17:09 WIB
Usai Diperiksa, Syahrini Asyik Berselfie Ria di Mabes Polri
Usai Diperiksa, Syahrini Asyik Berselfie Ria di Mabes Polri
A A A
JAKARTA - Bagi Syahrini, menjalani pemeriksaan di Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri mungkin menjadi momentum langka.

Seolah tidak ingin membuang kesempatan kehadirannya di markas kepolisian, artis berparas cantik itu pun melakukan selfie atau foto bersama.

Tidak ada sedikit pun kecemasan dan kelelahan pada wajah penyanyi lagu berjudul Sesuatu itu. Padahal Syahrini baru saja menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik selama tiga jam.

Aksi selfie itu dilakukan seusai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan pemalsuan dokumen yang menyeret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Abraham Samad.

Mengenakan kacamata hitam dan baju putih, penyanyi yang kerap tampil dengan jambul ini malah mengajak wartawan untuk melakukan selfie bersama.

Tidak hanya sekali, Syahrini melakukan selfie hingga lima kali. Bahkan dia juga sempat mengajak pengacaranya, Hotman Paris Hutapea untuk melakukan aksi tersebut.

"Pakai kacamata biar cantik," ujar Syahrini saat melakukan selfie di Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Setelah puas ber-selfie dengan latar belakang pada jurnalis dan suasana Mabes Polri, artis dan pengacara kondang itu kemudian menjelaskan pemeriksaan yang telah dijalaninya.

Dia mengakui penyidik bertanya seputar kedekatannya dengan Feriyani Lim, perempuan yang melaporkan Abraham Samad dengan sangkaan pemalsuan dokumen kependudukan. (Baca: Mabes Polri Tanya Syahrini Soal Foto Feriyani Lim)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)