Soetrisno Siap Saingi Hatta Jadi Calon Ketua MPP PAN

Senin, 02 Maret 2015 - 13:52 WIB
Soetrisno Siap Saingi Hatta Jadi Calon Ketua MPP PAN
Soetrisno Siap Saingi Hatta Jadi Calon Ketua MPP PAN
A A A
JAKARTA - Soetrisno Bachir (SB) siap bersaing dengan Hatta Rajasa menjadi calon Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan, dirinya mengaku telah ditunjuk oleh peserta Kongres PAN untuk menjadi ketua MPP.

"Sampai saat ini belum ada yang mendaftar menjadi ketua MPP, saya masih calon tunggal jadi ketua MPP," ujarnya di Hotel Westin, Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (2/3/2015).

Menurutnya, apabila tidak ada kader partai yang maju menjadi ketua MPP PAN maka akan aklamasi. "Kalau ada saingannya, secara otomatis akan ada voting lagi seperti kemarin itu. Serukan," paparnya.

Mantan ketua umum PAN ini menuturkan, belum mendengar berita kalau Hatta Rajasa akan mencalonkan diri menjadi ketua MPP PAN.

"Beliau kemarin kan sudah mencalonkan diri sebagai ketua umum, sepertinya beliau tidak mencalonkan diri lagi menjadi ketua MPP," ungkapnya.

Dia menambahkan, siap menjadi ketua MPP karena mendapatkan dukungan dari semua peserta Kongres PAN. "Ya saya minta doanya saja, biar semuanya lancar," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1176 seconds (0.1#10.140)