Panglima TNI Olahraga Bersama Ribuan Prajurit

Jum'at, 06 Februari 2015 - 13:06 WIB
Panglima TNI Olahraga Bersama Ribuan Prajurit
Panglima TNI Olahraga Bersama Ribuan Prajurit
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko bersama ribuan prajurit Kopassus, Marinir, Kostrad, Paskhas menggelar olahraga bersama di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (7/2/2015) pagi.

Ikut dalam kegiatan tersebut, KSAL Laksamana TNI Ade Supandi, KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna, KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo. Pangkostrad Letjen Mulyono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo. Kapuspen TNI Mayjen Fuad Basya.

Acara ini juga diramaikan dengan pertunjukkan musik. Panglima TNI sendiri tampak ikut berolahraga dan berjoget bersama di tengah-tengah ribuan prajurit. Suasana semakin meriah ketika Panglima TNI dipanggul prajurit.

"Pemimpin harus hadir ditengah-tengah prajuritnya pada konsidi yang sulit. Prajurit menghadapi kesulitan, kita harus hadir. Sekarang Negara butuh kalian, menghadapi situasi apapun, dalam waktu, momentum kapanpun, dalam tempat dimanapun," ujarnya kepada para prajurit.

Panglima menegaskan, tujuan utama kegiatan ini meningkatkan soliditas TNI. Rencananya, olahraga bersama ini dilaksanakan setiap bulan di tempat yang berbeda yakni, di Mako Marinir, Mako Kopaska, dan Mako Kostrad.

"Akan dilaksanakan tiap bulan, di tempat berbeda sekarang di Kopassus, nanti di Marinir, Kostrad," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)