Perindo Sikapi 100 Hari Pemerintah Jokowi-JK

Jum'at, 30 Januari 2015 - 21:05 WIB
Perindo Sikapi 100 Hari Pemerintah Jokowi-JK
Perindo Sikapi 100 Hari Pemerintah Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Divisi Penelitian dan Pengembangan (Litbang) DPP Perindo (Persatuan Indonesia) menggelar diskusi berkala di Kantor Perindo Jalan Diponegoro Nomor 29 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/1/2015).

Hadir dalam diskusi tersebut Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan narasumber dari Lembaga Ilmu Pengentahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro. Diskusi sendiri dilakukan untuk merespons dan menyikapi 100 Hari Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Menurut Rofiq, diskusi penyikapan terhadap isu nasional yang hangat berkembang akan dilakukan secara rutin oleh DPP Perindo yang sebentar lagi bakal berubah bentuk menjadi Partai Perindo.

"Tepat sekali diskusi ini kita lakukan menjelang pelaksanaan deklarasi Partai Perindo yang akan dilakukan dalam waktu dekat," ujar Rofiq saat membuka diskusi.

Diskusi dihadiri sejumlah pengurus pusat Perindo dan menghadirkan sejumlah masyarakat. Dalam kesempatan diskusi itu, Perindo menyampaikan salam dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Beliau (Hary Tanoesoedibjo) tadi sebenarnya hadir untuk bersama-sama dengan kita, namun beliau ada kepentingan lain, dan beliau menitipkan salam kepada kita semua," tambah Rofiq.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)