Iwan Fals Sumbang Lagu di Ultah ke-11 KPK

Senin, 29 Desember 2014 - 18:17 WIB
Iwan Fals Sumbang Lagu di Ultah ke-11 KPK
Iwan Fals Sumbang Lagu di Ultah ke-11 KPK
A A A
JAKARTA - Musisi kawakan Iwan Fals ikut meramaikan ulang tahun KPK yang ke-11 tahun. Dirinya pun menyumbangkan lagu dalam acara perayaan hari jadi lembaga antikorupsi tersebut.

"Iya (menyumbangkan lagu) itu ulang tahun," ujar Iwan sembari keluar dari Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Iwan mengungkapkan, pada perayaan 11 tahun KPK itu digelar acara potong tumpeng. "Ada nasi tumpeng, tumpengan," katanya sembari terus berjalan dari tangga Gedung KPK ke arah mobilnya VW Caravelle hitam bernomor B 221 RRR.

Kehadiran KPK yang sudah 11 tahun di Tanah Air, membuat dirinya merasa mendapat teman untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik tanpa korupsi.

"Saya merasa mendapat teman, (semoga) Indonesia semakin baik ke depan," tutur Iwan.

Iwan yang tiba ke Gedung KPK dengan menggenakan polo shirt abu-abu dan kaca mata hitam itu juga berpesan kepada KPK agar tetap bersemangat untuk menjalankan tugas. "Tetap gembira dalam tugasnya," tandasnya.

Selain mengundang Iwan Fals, KPK juga menyelenggarakan khitanan masal bagi anak-anak pegawai di lingkungan KPK dan juga warga sekitar.

Ada pula pameran prestasi dan percapaian KPK dari tahun 2003 hingga 2014, berupa dinding sepanjang 15 meter dan tinggi tiga meter dengan latar belakang berwarna merah. Didirikan di teras Gedung KPK dengan kutipan-kutipan antikorupsi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9034 seconds (0.1#10.140)