Jessica Iskandar dan Steven Gagal Mediasi, Sidang Berlanjut

Rabu, 16 November 2022 - 12:18 WIB
loading...
Jessica Iskandar dan Steven Gagal Mediasi, Sidang Berlanjut
Jessica Iskandar dan Christoper Stefanus Budianto atau Steven gagal mediasi. Mediasi digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022). Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar dan Christoper Stefanus Budianto atau Steven gagal mediasi. Mediasi digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (16/11/2022).

Pada sidang beragendakan mediasi ini, baik Jessica dan Steven tidak hadir. Persidangan ini hanya dihadiri oleh kuasa hukum masing-masing.

"Iya jadi hari ini adalah mediasi lanjutan sebagaimana tadi kita sudah sepakati dari pada kedua pihak, dari pihak penggugat pihak tergugat bahwa menyatakan mediasi gagal," kata kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2022).



Mediasi tersebut dinyatakan gagal lantaran Jessica ingin Steven selaku pengugat hadir dalam persidangan. Istri Vincent Verhaag tersebut sangat ingin menjalani mediasi secara tatap muka dengan Steven.

"Meminta CSB hadir secara langsung. Nah apabila CSB tidak datang secara langsung dalam bentuk perdamaian apapun kita menolak," jelas Rolland.

"Kayak yang tadi kita sampaikan bahwa sudah diputuskan, mediasi telah dinyatakan gagal. Akan dilanjutkan pada persidangan selanjutnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)