Ditanya Soal Kinerja, Ini Reaksi Puan Maharani

Selasa, 23 Desember 2014 - 04:01 WIB
Ditanya Soal Kinerja, Ini Reaksi Puan Maharani
Ditanya Soal Kinerja, Ini Reaksi Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Survei yang dilakukan oleh Cyrus Network menempatkan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dengan 22 persen suara atas kinerjanya.

12 persen lainnya menilai Puan sebagai menteri yang tidak menjanjikan. Saat ditanya soal kinerjanya dari survei tesebut, Puan cenderung acuh tak acuh. Ia hanya menjawab singkat.

"Yang mana? Enggak kerja gimana?," jawab Puan saat menghadiri peringatan Hari Ibu di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Lenteng Agung, Jakarta, Senin 22 Desember 2014.

Puan mengaku tak mengetahui terkait hasil survei tersebut. Dia mengklaim sudah bekerja optimal. "Saya enggak tahu itu, setahu saya kami sudah bekerja," tegasnya.

Survei yang dilakukan oleh Cyrus Network menempatkan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai menteri di Kabinet Kerja yang paling melejit popularitasnya di tengah-tengah masyarakat.

Dalam survei yang dilakukan 1-7 Desember 2014 dengan 1.220 orang responden yang tersebar di 33 provinsi tersebut, Susi mendapat 35 persen suara jauh mengungguli Puan Maharani.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4983 seconds (0.1#10.140)