Temui DPD, Bamagnas Siap Jalin Kerja Sama

Senin, 22 Desember 2014 - 19:33 WIB
Temui DPD, Bamagnas Siap Jalin Kerja Sama
Temui DPD, Bamagnas Siap Jalin Kerja Sama
A A A
JAKARTA - Badan Musyawarah Gereja Nasional (Bamagnas) menemui Ketua DPD Irman Gusman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Kegiatan ini merupakan lanjutan agenda mereka yang sebelumnya menemui pemimpin DPR dan MPR.

Ketua Pelaksana Bamagnas Timotius Hardono mengatakan, dalam pertemuan tersebut Bamagnas bersama DPD siap menjalin kerja sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami semua siap bekerjasama khusus dengan Ketua DPD, kami akan koordinasi dengan DPD seluruh provinsi untuk keutuhan NKRI," ujarnya di Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Dalam menjaga keutuhuhan NKRI, Bamagnas melalui perwakilan di daerah siap mewujudkan persatuan sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika. "Sehingga persatuan terjalin menuju masyarakat adil makmur, sejahtera," ucapnya.

Timotius mengungkapkan Ketua DPD Irman Gusman menyambut positif rencana kerja sama dengan Bamagnas dalam menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu, mengenai bentuk nyata kerja sama yang akan dilakukan Bamagnas akan membangun jejaring yang baik dengan DPD di seluruh provinsi.

"Kerja sama timbal balik sehingga program pemerintah bisa berjalan dengan baik," sahut Waketum Bamagnas Japarlin Marbun.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5157 seconds (0.1#10.140)