Cari Fakta Baru, Tim Labfor Periksa Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Minggu, 13 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
Cari Fakta Baru, Tim Labfor Periksa Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres
Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP dirumah sekeluarga ditemukan tewas membusuk di Perumahan Citra Garden Satu Extension,Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Polisi menyambangi rumah satu keluarga yang tewas membusuk di Perumahan Citra Garden Satu Extension RT. 07 RW 15 Blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). Kehadiran petugas untuk mencari fakta-fakta baru kematian korban.

Pantauan SINDOnews, tim penyidik Polda Metro Jaya tiba sekitra pukul 12.00 WIB dengan didampingi Tim LabforMabes Polri. Penyidik langsung memasuki rumah yang juga menjadi TKP satu keluarga tewas.

Saat memasuki rumah, terlihat dua buah box berisi berkas dibawa polisi ke dalam rumah. Tak hanya itu, polisi juga membawa sejumlah alat untuk melakukan olah TKP. Terlihat sejumlah bungkus dan serbuk kopi berserakan di halaman rumah.

Sejumlah plastik juga berada di teras rumah. Tampak dari luar halaman, bungkus kopi juga bertebaran di dalam rumah. Aroma bau tak sedap terendus kala polisi membuka pintu. Baca juga: 4 Orang Sekeluarga di Kalideres Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Pekan

Korban meninggal itu terdiri atas suami bernama Rudyanto Gunawan (71), istri bernama K Margaretha Gunawan (58) dan anak perempuan dari keduanya Dian (42), serta Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.



Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, berdasarkan hasil autopsi, tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut. ”Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu lalu,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)