Mubarok Endus Upaya Pecah Belah Demokrat

Sabtu, 20 Desember 2014 - 16:59 WIB
Mubarok Endus Upaya Pecah Belah Demokrat
Mubarok Endus Upaya Pecah Belah Demokrat
A A A
JAKARTA - Politikus Senior Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengaku, sudah mencium gelagat pecah belah internal partainya seperti yang dialami oleh PPP dan Golkar.

"Sudah, kan itu sudah umum. Parlemen lebih kuat dari pemerintah, pasti (ada) yang kerja melemahkan parlemen," kata Mubarok saat dihubungi Sindonews, Sabtu (20/12/2014).

Mubarok mengatakan, setiap partai politik selalu terancam dipecah belah. Bahkan, Demokrat sudah melihatnya sehingga ada wacana Demokrat tetap akan dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Oh ya partai politik selalu terancam kayak gitu, persis kaya Golkar sama PPP. Yang pengaco sudah kelihatan dengan uang yang tak terbatas, oleh karena itu harus SBY," tegasnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrat akan menggelar Kongres di awal tahun 2015 nanti. Forum ini bertujuan memilih ketua umum dan kepengurusan baru untuk periode berikutnya.

Kongres Demokrat rencananya akan digelar pada bulan Mei 2015. Tapi bisa saja waktu pelaksanaannya berubah. Meskipun belum terbentuk kepanitiaan, tapi pembicaraan di internal sudah dilakukan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)