Perundingan Islah Dua Kubu Golkar Digelar Minggu Depan

Sabtu, 20 Desember 2014 - 14:57 WIB
Perundingan Islah Dua Kubu Golkar Digelar Minggu Depan
Perundingan Islah Dua Kubu Golkar Digelar Minggu Depan
A A A
JAKARTA - Usai Agung Laksono melakukan pertemuan dengan MS Hidayat dan Cicip Syarif Sutardjo rencananya akan dilakukan perundingan untuk membahas islah dua kubu Partai Golkar akan digelar minggu depan.

"Saya minta supaya segera laksanakan upaya-upaya islah sebagaimana yang diharapkan pemerintah maupun publik. Saya mendengar publik 73% itu menghendaki islah. Seperti motto kami suara rakyat suara Golkar ya harus kita dengarkan suara seperti itu," ujar Ketua Umum Golkar Versi Munas Ancol Agung Laksono di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (20/12/2014).

Menurut Agung, islah merupakan hal positif yang harus diikuti. "Cuma bagaimana cara untuk mempercepat dan menjadi titik temu, saya kira memerlukan perjuangan bersama. Take and give harus ada saling menghormati. Saya optimis," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Jakarta Agun Gunanjar juga menyatakan pihaknya menunggu kedatangan juru runding dari kubu Aburizal Bakrie (Ical) ke DPP Golkar.

"Sesungguhhnya siapa yang tidak mau rekonsiliasi, siapa yang tidak mau islah. Hari ini saya siap berislah. Datanglah kemari, tim kami sudah pasti ada," tandas Agun.

Namun, Agun mengaku tidak akan mendatangi Bakrie Tower yang notabenenya merupakan tempat berkumpulnya kubu Ical. "Apa kami lebih tinggi? Atau kami lebih rendah kan tidak. Yuk sama-sama berinisiatif, tapi kalau kami datang ke Epicentrum salah."

"Karena Sekretariat Golkar di sini, datanglah kemari. Marilah kita rujukan itu, untuk kembali berislah, kembali pada jati diri partai," ujarnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5369 seconds (0.1#10.140)