Kubu Ical Tanggapi DPD Membelot ke Agung Cs

Jum'at, 19 Desember 2014 - 18:46 WIB
Kubu Ical Tanggapi DPD Membelot ke Agung Cs
Kubu Ical Tanggapi DPD Membelot ke Agung Cs
A A A
JAKARTA - Pasca putusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly yang tidak mensahkan salah satu kepengurusan DPP Partai Golkar, sejumlah pengurus DPD mengalihkan dukungan dari Aburizal Bakrie (Ical) ke Agung Laksono.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Theo L Sambuaga mengungkapkan pihaknya tak mau ambil pusing akan hal itu. Menurut dia, perihal pindahnya dukungan tersebut adalah hal yang biasa terjadi dalam politik.

"Saya kira enggak perlu dipersoalkan," kata Theo di kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (19/12/2014).

Theo pun mengingatkan keputusan Menkumham justru mengembalikan kepengurusan Partai Golkar ke hasil Munas Riau yang digelar pada 2009 lalu. Sehingga dalam koridor itulah, Theo melihat dinamika pindahnya dukungan pengurus DPD.

‎"Pak Agung, Priyo dan beberapa teman duduk di situ. Jadi saya kira itu salah satu modal untuk dapat berdamai. Jadi soal dinamika pindah dan tidak itu kita tempatkan dalam koridor ini semua."

‎"Itu konsekuensi pemerintah tak akui Munas Bali dan Ancol, kemudian ada penegasan pemerintah yang dia akui, dia terima adalah Munas Riau. Nah itulah kita tentu ingin hormati," tutup Theo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)