Trik Jitu Kerjakan Soal Ujian Masuk PTN

Kamis, 18 Desember 2014 - 11:02 WIB
Trik Jitu Kerjakan Soal Ujian Masuk PTN
Trik Jitu Kerjakan Soal Ujian Masuk PTN
A A A
TANGERANG - Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar (Bimbel) Nurul Fikri selain menggelar Try Out Akbar seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) siswa SMA sederajat, juga menggelar seminar pendidikan.

Seminar pendidikan Nurul Fikri menyajikan trik jitu kepada siswa tentang cara-cara mudah mengerjakan soal yang diujikan dalam tes masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pilihan atau favorit.

"Acara seminar nanti pembicara dari kita (Nurul Fikri) dan STT (sekolah tinggi teknik) Nurul Fikri," ujar Ketua Panitia Try Out SBMPTN, Ihsan Maulana, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (18/12/2014).

Dalam seminar pendidikan tersebut, Nurul Fikri mengetengahkan tema seminar Trik Jitu Strategi Lulus SBMPTN. Kegiatan seminar akan dilaksanakan selepas peserta SBMPTN selesai mengerjakan soal-soal yang diuji cobakan oleh panitia.

Pihaknya mengaku setiap kegiatan SBMPTN selalu diselingi kegiatan seminar. Tujuannya kata dia, agar peserta mempunyai kesempatan untuk bertanya dan memperoleh strategi jitu menuntaskan soal-soal yang diujikan saat masuk tes PTN yang menjadi pilihan peserta.

"Tentunya acara seminar memberikan kesempatan kepada peserta cara gampang kerjakan soal-soal. Kita berikan sertifikat try out juga kepada mereka," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5994 seconds (0.1#10.140)