Golkar Laporkan kubu Yoris Raweyai ke Polisi

Rabu, 26 November 2014 - 14:14 WIB
Golkar Laporkan kubu Yoris Raweyai ke Polisi
Golkar Laporkan kubu Yoris Raweyai ke Polisi
A A A
JAKARTA - Partai Golkar melaporkan kericuhan yang terjadi antara dua kelompok massa dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPP Partai Golkar kemarin ke pihak kepolisian.

"Sudah menempuh lapor polisi yang luka-luka sudah di BAP," Wakil Ketua Umum Fadel Muhammad di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/11/2014).

Fadel menduga massa yang ada di DPP Partai Golkar saat itu merupakan bagian dari kubu Yoris Raweyai.

Sementara itu, meski sempat diwarnai kericuhan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan diselenggarakan pada 30 November 2014 tetap berjalan.

"Kami tadi malam (Selasa 26 November 2014) rapat terbatas dengan Dewan Pertimbangan Pak Akbar memutuskan Munas tetap jalan terus," pungkasnya.

Bentrokan yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu berawal ketika puluhan satuan tugas (Satgas) AMPG pimpinan Ketua Umum Dolly Kurnia menumpangi tiga mobil tiba di DPP Partai Golkar.

Mereka kemudian membuat barisan di depan Gedung Graha Karya Bakti. Melihat aksi tersebut, Satgas AMPG yang dipimpin Yoris Raweyai tidak terima dan langsung melakukan penyerangan.

Baku hantam kedua kubu yang berseberangan ini tidak terelakkan dan diikuti dengan aksi lempar batu serta saling pukul menggunakan bambu dan helm. Merasa kalah jumlah, AMPG versi Dolly kocar-kacir.

Akibat bentrokan tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan sejumlah sepeda motor termasuk milik wartawan rusak.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)