Teknologi Antisadap Lokal Siap Bersaing Secara Global

Kamis, 06 November 2014 - 20:56 WIB
Teknologi Antisadap Lokal Siap Bersaing Secara Global
Teknologi Antisadap Lokal Siap Bersaing Secara Global
A A A
JAKARTA - Pada pameran Indo Defence 2014, PT Indoguardika Cipta Kreasi (ICK) merilis tiga produk terbaru teknologi antisadap yang 100% buatan anak bangsa yaitu, Voice Guard, Chat Guard dan TiO Guard.

Meski murni buatan dalam negeri, ICK menjamin produknya sangat kompetitif dan sangat berkualitas. "Seluruh produk kami dijamin antiaudit, antiforensik dan untraceable (tak dapat dilacak)," kata Research an Production Director ICK Sujoko di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Selain untuk pengguna dari kalangan swasta dan pemerintahan sipil, Sujoko memaparkan, algoritma, protokol, key management, aplikasi dan hardware berenkripsi yang dikembangkannya juga dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan militer.

Lantas, bagaimana respons pasar terhadap produk teknologi antisadap ini? Ditemui terpisah, Managing Director ICK Dahniar Wisnu Paramita memaparkan bahwa hingga kini ICK telah memiliki cabang di Singapura, Vietnam, dan Thailand.

"Dalam beberapa waktu ke depan ICK menargetkan menjadi pemain utama di kawasan Asia Pasifik, dan untuk selanjutnya bersaing secara global di seluruh dunia," kata Dahniar.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8480 seconds (0.1#10.140)