Komisi III DPR Kaji Kasus Hukum di Indonesia

Kamis, 06 November 2014 - 16:58 WIB
Komisi III DPR Kaji Kasus Hukum di Indonesia
Komisi III DPR Kaji Kasus Hukum di Indonesia
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR mengadakan pertemuan dengan OC Kaligis, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pancasila dan Kepala Biro DKI Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB.

Secara umum, baik OC Kaligis, LBH Pancasila dan Kepala Biro DKI Jakarta berharap Komisi III dapat menegakkan integritas lembaga hukum baik Kejaksaan Agung, Kepolisian, dan lembaga hukum lainnya di Indonesia.

"LBH Pancasila berharap Komisi III bisa secara tegas menangani kasus dengan tulus dan murni, bukan dengan ujung-ujungnya duit," ujar salah satu anggota LBH Pancasila di ruang rapat Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/11/2014).

Sementara OC Kaligis mengungkapkan hal yang sama, terkait kasus Jaksa Agung dan Kepolisian Indonesia yang penyelesaiannya berunjung dengan sogokan uang.

Dari permasalahan yang disampaikan tersebut, Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin mengatakan, akan secepatnya menindaklanjuti permasalahan tersebut.

"Laporan ke Komisi III tadi kami masih pelajari dokumennya. Tentu akan kami analisis, setelah itu akan kami tindaklanjuti," ujar Aziz..
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3670 seconds (0.1#10.140)