Lega! Hasil Verifikasi Faktual Perindo Pagar Alam Dinyatakan Lengkap

Kamis, 20 Oktober 2022 - 21:25 WIB
loading...
Lega! Hasil Verifikasi Faktual Perindo Pagar Alam Dinyatakan Lengkap
KPU Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam. Foto/iNews TV/Yuddy Faifman
A A A
PAGAR ALAM - Berkas-berkas untuk verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024, milik DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, telah dinyatakan lengkap oleh petugas verifikator KPU Kota Parag Alam.



KPU Kota Pagar Alam, melaksanakan verifikasi faktual di Kantor DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam, yang ada di Dusun Keban Agung, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.



Selain KPU Kota Pagar Alam, verifikasi faktual di DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam ini, juga diawasi oleh anggota Bawaslu Kota Pagar Alam. Verifikasi faktual ini, dilakukan untuk mencocokan data yang ada di Sipol KPU, dengan kondisi di lapangan.



Data-data yang dicocokkan antara lain data pengurus DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam, kesusuaian antara KTA dengan KTP, serta pengecekan langsung lokasi kantor partai yang sudah terdaftar.

Ketua KPU Kota Pagar Alam, Rahmat Qori Setiawan mengatakan, verifikasi faktual terkait kepengurusan partai politik ini, untuk mencocokan data yang ada di Sipol. "Kami mengecek nama ketua, sekretaris, dan bendahara, serta keterlibatan minimal 30 persen perempuan," tuturnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam, Zulfikri mengatakan, setelah dilakukan pencocokan data yang dilakukan oleh verifikator KPU Kota Pagar Alam, kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Pagar Alam dinyatakan lengkap. "Kami sekarang fokus untuk menghadapi Pemilu 2024, dengan target minimal meraih satu kursi di setiap Dapil," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)