DPW Isyaratkan Pemilihan Ketum PPP Secara Aklamasi

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 22:54 WIB
DPW Isyaratkan Pemilihan Ketum PPP Secara Aklamasi
DPW Isyaratkan Pemilihan Ketum PPP Secara Aklamasi
A A A
JAKARTA - Setelah menggelar rapat tiap-tiap komisi, Muktamar ke-VIII PPP melanjutkan kegiatan dengan mendengarkan pandangan masing-masing DPW.

Pandangan DPW dimaksudkan untuk menanggapi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) DPP PPP secara umum dan LPJ Suryadharma Ali sebagai Ketua Umum DPP PPP.

Dari pantauan Sindonews, mayoritas DPW menerima LPJ yang disampaikan DPP PPP. Lebih dari itu, dalam menyampaikan pandangannya, DPW juga menyatakan, Muktamar ke-VIII di Jakarta ini dinilai sah menurut AD/ART.

"Sebelum kita melanjutkan perjuangan ini marilah kita tegakkan kembali semangat persatuan umat ini dengan mengasaskan diri pada kontitusi partai," ujar DPW Papua Barat Dulhaidir saat sampaikan pandangannya di ruang Muktamar, Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Selain itu, dalam sambutannya pula, Dulhaidir menginginkan agar pemilihan calon ketua umum PPP dilaksanakan secara aklamasi. Cara itu untuk menghindari perpecahan.

"Kami berharap semangat persatuan ini bisa secara cepat dilakukan dengan aklamasi. Kami semua sudah sepakat bahwa Muktamar ke-VIII inilah yang kami yakini sah, sah menurut AD/ART," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)