Merasa Terhormat Diusung Nasdem Jadi Capres 2024, Anies: Wes Wayahe

Selasa, 18 Oktober 2022 - 00:10 WIB
loading...
Merasa Terhormat Diusung Nasdem Jadi Capres 2024, Anies: Wes Wayahe
Anies Baswedan mengaku merasa terhormat telah diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan mengaku merasa terhormat telah diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai bakal calon presiden (Bacapres) 2024. Nasdem dinilai telah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa partai tersebut memikirkan kader bangsa.

"Itu sebabnya ketika kita menyaksikan Partai Nasdem mengundang sudah saatnya wes wayae wes wayae melu politik wes wayahe ojo ngaduhi politik, wes wayahe terlibat langsung kalau orang Jawa bilang begitu, wes wayahe, it's time," ujarnya pada saat peluncuran Program Nasdem Memanggil di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022).



Dia mengatakan pengusungan tersebut merupakan panggilan untuk menjalankan tugas yang mulia. Lanjut Anies, itu adalah tugas di jalur yang penuh dengan tantangan.

"Dalam politik penuh dengan tantangan seperti juga di sektor manapun juga tetapi justru saatnya kita mengembalikan, mengembalikan marwah bahwa berada di dalam wilayah pengambilan keputusan adalah jalan yang bisa dijalankan terhormat," jelasnya.

Tak hanya dirinya, sang istri pun juga terlibat dalam panggilan itu untuk mengurus negara. Apabila, dijalankan dengan cara terhormat maka akan mendapatkan kehormatan.

"Dan pada saat itu tuntas dikerjakan maka keluar dengan dihormati. Itulah proses politik itulah sebabnya kenapa orang tua kita menyebut nama-nama itu semua, mereka tidak sadar yang nama-nama disebutkan adalah para politisi," ucapnya. Baca juga: Nikmati Hari Pertama Jadi Warga Biasa, Anies Belanja hingga Mandikan Koleksi Burung

"Tetapi mereka sebut ini sebagai pemimpin bangsa ini, tokoh bangsa ini. Contoh-contoh yang kalian nanti kalau tumbuh besar jadilah seperti mereka," tutup Anies.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)