Barcelona Dipermalukan Real Madrid, Xavi Hernandez: Kami dalam Aura Negatif

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:03 WIB
loading...
Barcelona Dipermalukan Real Madrid, Xavi Hernandez: Kami dalam Aura Negatif
Barcelona dihajar Real Madrid 1-3 saat El Clasico di Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez menyebut kekalahan itu membuat timnya dalam aura negatif. Foto: goal.com
A A A
BARCELONA - Barcelona dihajar Real Madrid 1-3 saat El Clasico pada jordana sembilan Liga Spanyol 2022/2023. Xavi Hernandez menyebut kekalahan itu membuat timnya dalam aura negatif.



Blaugrana gagal meraih poin di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam. Tim Katalan itu kesulitan meredam agresi tuan rumah.

Nyatanya, Los Blancos -julukan Real Madrid- unggul dua gol pada babak pertama melalui Karim Benzema (12) dan Federico Valverde (34).

Barcelona sempat memperkecil keadaan melalui Ferran Torres pada menit ke-83. Namun, Madrid berhasil memastikan kemenangan saat injury time melalui penalti Rodrygo Goes.

Xavi menjelaskan Barcelona sebenarnya bisa bermain bagus di babak pertama. Tetapi, Madrid mengambil alih permainan pada babak kedua.

"Saya tidak berpikir kami buruk di babak pertama. Kami mendominasi. Saya yakin kami memiliki peluang, tetapi mereka sangat bagus di babak kedua," jelasnya.

Xavi mengaku Barcelona dalam aura negatif usai dihajar musuh bebuyutan. Dia menjelaskan pasukannya sudah berusaha untuk mendapatkan poin agar bisa berada di papan atas klasemen sementara.

"Perasaannya adalah kita berada dalam aura negatif, kami mencoba untuk tampil baik. Kami memiliki keyakinan dan harga diri," kilah Xavi.

"Kami sudah berusaha. Itu adalah kesempatan untuk bersaing dengan para pemimpin dan kami harus pulang dengan tangan kosong," lanjutnya, dilansir dari Goal Internasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)