Resmi Jabat Danjen Kopassus, Doni Diharapkan Bawa Ide Segar

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 16:44 WIB
Resmi Jabat Danjen Kopassus, Doni Diharapkan Bawa Ide Segar
Resmi Jabat Danjen Kopassus, Doni Diharapkan Bawa Ide Segar
A A A
JAKARTA - Mayjen TNI Doni Monardo telah resmi menjabat Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus. Dia diharapkan bisa membawa nilai positif ke korps baret merah tersebut.

Harapan besar itu seperti disampaikan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo seusai acara Sertijab di Markas Kopassus.

Di mata Pramono Edhie, Doni adalah sosok yang bisa memberikan harapan lebih baik bagi pasukan Kopassus.

"Setiap orang yang datang pasti punya ide baru agar menjadi lebih baik. Harapannya harus lebih baik," kata Pramono, di Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/10/2014).

Menurut pria yang kini menjabat Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu, pergantian dari Mayjen Agus Sutomo ke Mayjen Doni Monardo sudah sesuai dengan kaderisasi di tubuh TNI.

Hal itu lanjut Pramono, mengingat kelulusan kedua sosok jenderal bintang dua ini hanya selisih satu tahun dari pendidikan di akademi militer.

"Selamat datang kembali membina Kopassus untuk menjadi Danjen yang baru. Ini adalah pergantian yang bagus dari angkatan 84 kepada 85. Ini lah kaderisasi yang disiapkan. Mereka berdua itu adalah kader-kader pada kita saat menjadi seniornya," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0658 seconds (0.1#10.140)