CT Ngaku Jokowi Hanya Konsultasi Soal Perekonomian

Selasa, 21 Oktober 2014 - 19:05 WIB
CT Ngaku Jokowi Hanya Konsultasi Soal Perekonomian
CT Ngaku Jokowi Hanya Konsultasi Soal Perekonomian
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perekonomian era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Chairul Tanjung (CT) selesai bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

CT mengaku, Presiden Jokowi hanya berkonsultasi terkait persoalan perekonomian dalam pertemuan tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci.

"Bapak presiden konsultasi soal masalah perekonomian. Apa yang sudah dilakukann apa yang masih tersisa, kondisinya gimana dan lain sebagainya," kata CT di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Pria kelahiran Jakarta, 16 Juni 1962 ini menuturkan, kedatangan dirinya tidak ada kaitannya dengan pembahasan menteri kabinet Jokowi-JK. "Enggak ada kaitan sama soal menteri, enggak ada, orang cuman konsultasi," kata CT.

Sebelumnya, hadir juga mantan Kepala BIN AM Hendropiyono, mantan KSAD Ryamizad Ryacudu, mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Komaruddin Hidayat.

Lalu, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Politikus PDIP Aria Bima lalu, Ketua Tim Transisi Jokowi-JK Rini Soemarno.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)