Hendropriyono dan Ryamizard Temui Jokowi di Istana

Selasa, 21 Oktober 2014 - 16:32 WIB
Hendropriyono dan Ryamizard Temui Jokowi di Istana
Hendropriyono dan Ryamizard Temui Jokowi di Istana
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak henti menerima tamu penting di kantornya mulai dari pejabat dalam dan luar negeri hingga politikus. Kesibukan ini sudah terlihat usai pelantikan kemarin.

Pantauan Sindonews, sekitar pukul 15.20 WIB, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono masuk mendatangi Istana Merdeka untuk bertemu dengan Jokowi. Tidak banyak keterangan yang disampaikan.

Penasihat Senior Tim Transisi Jokowi-JK ini mengaku, tidak tahu kapan menteri Jokowi akan diumumkan. Dia juga menampik kedatangannya akan membahas soal menteri.

"Enggak (soal menteri), enggak tahu (pengumumannya), menghadap presiden," kata Hendro di Kompleks Istana, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Selang beberapa kemudian, mantan KSAD Ryamizard Ryacudu datang ke Istana untuk menemui Presiden Jokowi. Dia juga tidak memberikan komentar banyak kepada wartawan.

Sebelumnya, hadir juga mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Komaruddin Hidayat, Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Politikus PDIP Aria Bima lalu, dan Ketua Tim Transisi Jokowi-JK, Rini Soemarno.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)