Deputi Gubernur Senior BI Temui Jokowi

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:55 WIB
Deputi Gubernur Senior BI Temui Jokowi
Deputi Gubernur Senior BI Temui Jokowi
A A A
JAKARTA - Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara menyambangi Kantor Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka.

Mirza tidak memberikan komentar apapun kepada wartawan saat hendak masuk ke Istana Merdeka. Dia memilih menjawab dengan senyuman ketika ditanya tujuan kedatangannya.

Pria kelahiran Surabaya 1965 itu datang dengan mengenakan baju batik lengan panjang. Diantar menggunakan mobil operasional kompleks Istana.

Tidak hanya dia, sebelumnya beberapa nama penting pendukung Jokowi saat pilpres tampak hadir ke Istana Merdeka. Mereka adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Politikus PDIP Aria Bima lalu, Ketua Tim Transisi Jokowi-JK, Rini Soemarno.

Belum diketahui secara pasti kedatangan mereka akan membahas terkait apa. Tapi, saat ini Jokowi-JK tengah menyiapkan nama-nama menteri yang akan duduk di pemerintahannya.

Sementara, pagi tadi Jokowi menerima kunjungan tamu kenegaraan dari negara sahabat yakni Perdana Menteri Papua New Guinea Peter O'neill dan Menteri Perdagangan dan Industri Rusia Denis Manturov.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)