SBY dan Jokowi Saling Mendoakan

Senin, 20 Oktober 2014 - 16:31 WIB
SBY dan Jokowi Saling Mendoakan
SBY dan Jokowi Saling Mendoakan
A A A
JAKARTA - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah resmi menanggalkan jabatannya sebagai presiden, dan menyerahkannya kepada Joko Widodo (Jokowi).

Dalam konferensi persnya di Istana Negara, keduanya saling mendoakan. SBY mendoakan Jokowi berhasil dalam mengemban tugas selama lima tahun ke depan.

"Bapak Presiden, kami semua mengucapkan selamat, kami semua mendoakan agar Bapak (Jokowi) berhasil di dalam mengemban tugas bangsa lima tahun mendatang," kata SBY di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10/2014).

SBY berharap jajaran lembaga kepresidenan memberikan dukungan dan ruang, pelayanan terbaik kepada Jokowi, sebagaimana yang pernah diterimanya selama sepuluh tahun belakangan ini.

"Yang penting adalah, pemimpin itu datang dan pergi tetapi semua pasti ingin berbuat yang terbaik. Pemimpin siapapun tidak bisa mengemban tugas seorang diri tanpa bantuan dan dukungan dari rakyat Indonesia," tambahnya.

SBY memohon maaf kepada jajaran Istana kepresidenan apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan.

"‪Selamat bertugas bapak Presiden, semoga Bapak Presiden dan Ibu Negara senantiasa mendapat bimbingan dari Allah dan dilindungi Allah Tuhan yang maha kuasa," tutur SBY.

Sementara itu, Jokowi mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan SBY dan Ani Yudhoyono selama ini.

"Kami mengucapkan dan setelah ini masih sering ketemu. Selamat buat bapak semoga selalu diberikan barokah, kesehatan dan umur panjang," kata Jokowi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)