Eks Ketua MPR/DPR Kurban Sapi di Parlemen

Minggu, 05 Oktober 2014 - 14:17 WIB
Eks Ketua MPR/DPR Kurban Sapi di Parlemen
Eks Ketua MPR/DPR Kurban Sapi di Parlemen
A A A
JAKARTA - Meski sudah tidak terpilih lagi sebagai wakil rakyat, dua mantan Ketua MPR dan DPR menyumbang hewan kurban di Masjid Baiturrahman yang ada di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

"Orangnya yang berkurban masih sama, seperti Pak Marzuki Alie (mantan Ketua DPR), Pak Sidharto Danusubroto (mantan Ketua MPR)," kata Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Masjid Baiturrahman Parlemen, Mardjoni Zuhdi, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (5/10/2014).

Zuhdi mengatakan, baik Marzuki Alie dan Sidharto menyumbangkan seekor sapi. Selain dua mantan pimpinan itu, sambungnya, Ketua DPR yang baru Setya Novanto, Ketua DPD petahana Irman Gusman, Sekretaris Fraksi PDIP MPR Sapta Yuana dan Anggota DPR Pramono Anung juga menyumbang di Masjid Baiturrahman.

"Pak Setya Novanto seekor sapi, Pak Irman Gusman seekor kerbau, dan Pak Pramono Anung dan Pak Sapta Yuana juga seekor sapi," jelasnya.

Sehingga, kata Zuhdi, pada tahun ini terdapat lima sapi, satu kerbau, dan dua kambing. Sedangkan dua kambing disumbangkan oleh Sekjen DPR Winantuningtyastiti, dan Sekjen DPR Erry Saptaria Achyar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)