Nurhayati: Kenapa Selalu Demokrat Disalahkan

Kamis, 02 Oktober 2014 - 17:32 WIB
Nurhayati: Kenapa Selalu Demokrat Disalahkan
Nurhayati: Kenapa Selalu Demokrat Disalahkan
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat menolak menjadi kambing hitam atas perubahan konstelasi politik di parlemen yang terjadi beberapa hari ke belakang.

Perubahan konstelasi politik itu diketahui cenderung menyudutkan Koalisi Indonesia Hebat pendukung Jokowi-JK dan disebut-sebut melahirkan produk undang-undang yang merugikan rakyat Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan, sebagai partai dengan perolehan kursi keempat terbanyak di parlemen, Partai Demokrat sebenarnya bukan dalam posisi sebagai penentu.

"Tanyakan saja sama yang lain, karena kami bukan penentu, kami hanya partai ke-4. Kami hanya 10%. Jangan Demokrat terus yang disalahkan," kata Nurhayati di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (2/10/2014).

Menurut Nurhayati, selama dua periode pemerintahan, SBY telah bekerja maksimal untuk menyejahterakan rakyat. Berbagai program pengentasan kemiskinan dapat dirasakan oleh masyarakat. Namun, kinerja baik itu tak berbalas.

"Pak SBY ketum Partai Demokrat tapi Partai Demokrat mendapatkan 10% saya syukuri. Saya tidak ingin apa-apa. Kemudian 'kenapa Demokrat, kenapa Demokrat'," ketus Nurhayati.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)