Direktur MSKY Serahkan Perangkat Indivision ke Panglima TNI

Selasa, 30 September 2014 - 10:55 WIB
Direktur MSKY Serahkan Perangkat Indivision ke Panglima TNI
Direktur MSKY Serahkan Perangkat Indivision ke Panglima TNI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 69, PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) akan memberikan perangkat Indovision untuk 94 Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah terluar Indonesia.

Corporate Secretary MSKYArya M Sinulingga mengatakan, serah terima perangkat Indovision tersebut rencananya akan dilakukan di Wisma Indovision1, Jalan Raya Panjang Z/III Green Garden, Jakarta Barat.

"Direktur Utama MSKY Rudy Tanoesoedibjo akan menyerahkan perangkat Indovision kepada Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko," kata Arya melalui pesan tertulis yang diterima Sindonews, Selasa (30/9/2014).

Saat ini, lanjut Arya, perangkat Indovision telah dipasang di 200 Pos Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan dan Pulau Terluar NKRI. Dimana pemasangan perangkat tersebut merupakan komitmen PT MSKY Tbk dalam program Corporate Social Responsibility.

Menurut Arya, melalui perangkat dari Indovisioan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko akan menyapa prajurit di perbatasan dan pulau terluar NKRI pada HUT TNI.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3141 seconds (0.1#10.140)