Komwas Demokrat Panggil Sejumlah Anggota Fraksi

Senin, 29 September 2014 - 12:05 WIB
Komwas Demokrat Panggil Sejumlah Anggota Fraksi
Komwas Demokrat Panggil Sejumlah Anggota Fraksi
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota Fraksi Partai Demokrat akan dipanggil Komisi Pengawas (Komwas) DPP Partai Demokrat. Hal ini masih terkait aksi walk out (WO) pengesahan UU Pilkada.

"Hari ini beberapa orang di panggil ke Komisi Pengawas (Komwas) di Sekretariat DPP, jam 10," kata Anggota Fraksi Partai Demokrat I Gede Pasek Suardika di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/9/2014).

"Saya juga termasuk dipanggil, Bang Ruhut katanya dipanggil juga. Jadi sudah mulai pemeriksaan (Komisi Pengawas)," sambungnya.

Ia pun mengiyakan bahwa panggilan itu masih terkait pengesahan UU Pilkada. Namun, dirinya tak dapat hadir tepat waktu karena harus menghadiri rapat Paripurna MPR.

"Karena ini menyangkut tugas negara saya harus utamakan dahulu ini, setelah itu bari ke Komwas, soalnya saya juga dipanggil," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fraksi Partai Demokrat memilih untuk walk out saat rapat paripurna DPR dengan agenda pengesahan UU Pilkada. Langkah itu ditempuh karena opsi ketiga mereka tak diakomodir.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)