Romi Harapkan Mahkamah PPP Segera Keluarkan Putusan Final

Kamis, 25 September 2014 - 20:40 WIB
Romi Harapkan Mahkamah PPP Segera Keluarkan Putusan Final
Romi Harapkan Mahkamah PPP Segera Keluarkan Putusan Final
A A A
JAKARTA - Putusan sela yang dihasilkan dalam sidang Mahkamah PPP dinilai belum bisa menyelesaikan permasalahan internal partai berlambang Kakbah.

"Sebagai putusan yang bersifat sela, dia belum menyelesaikan masalah yang ada," kata Sekjen PPP Romahurmuziy di Gedung Nusantara II, DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Meski dirinya siap melakukan islah dengan Suryadharma Ali (SDA), pria yang akrab dipanggil Romi itu berharap akan ada putusan final yang diterbitkan segera oleh Mahkamah PPP.

"Karena kalau tidak, putusan sela hari ini tidak akan menjadikan persoalan ini tuntas. Karena masih ada beberapa poin yang belum selesai," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Romi juga menegaskan, kesediaan melakukan islah dengan SDA, dilakukannya sebagai bentuk ketaatannya kepada AD/ART partai.

"Ya kalau itu sudah menjadi keputusan partai, ya kita terima. Saya belum mendapatkan salinan resmi maupun pengantarnya. Saya masih tunggu itu," kata Romi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahkamah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah melakukan rapat dengan agenda pembahasan konflik elite internal partai.

Berdasarkan rapat tersebut Mahkamah PPP meminta konflik segera dihentikan melalui islah. Perintah islah ini dikeluarkan dengan pertimbangan utama memerhatikan fatwa Majelis Syariah DPP PPP yang ditandatangani Ketua Fatwa Majelis Syariah DPP PPP Maimoen Zubair, dan Sekretaris Majelis Syariah Anas Taher pada 22 September 2014.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3544 seconds (0.1#10.140)