SDA Adakan Pertemuan Kader PPP di Bali

Senin, 22 September 2014 - 22:48 WIB
SDA Adakan Pertemuan Kader PPP di Bali
SDA Adakan Pertemuan Kader PPP di Bali
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) mengadakan pertemuan dengan para kader di Bali.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP dari seluruh Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pertemuan ini sudah kesekian kalinya, yang hadir dari Bali 100 persen hadir, acara ini menjelaskan bagaimana saya diberhentikan secara ilegal pada rapat harian yang jatuh pada 9 Sepetember 2014 ini,” kata SDA di Sanur, Denpasar, Senin (22/9/2014).

Dia akan memberikan arahan kepada ketua DPD dan DPC bagaimana kalau mereka diberhentikan secara ilegal. Imbuhnya, pemberhentian ketua apapun harus melalui munas, apabila pemberhentian DPP harus melalui muktamar.

“Kalau memberhentikan pimpinan itu harus secara konstitusional, kita punya anggaran dasar, AD/ART, bukan melalui rapat harian. Saya menjelaskan kepada mereka bagaimana mereka kalau diberhentikan secara ilegal,” papar mantan Menteri Agama.

Lanjutnya, pertemuan itu diadakan juga karena dikejar deadline yang sebentar lagi PPP akan melaksanakan rapat muktamar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)