Duka London Marathon: Pelari Meninggal Hanya 3,22 Km Jelang Finis

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:50 WIB
loading...
Duka London Marathon: Pelari Meninggal Hanya 3,22 Km Jelang Finis
Tragedi London Marathon: Pelari Meninggal 3,22 Km Jelang Finis/The Sun
A A A
Tragedi London Marathon saat pelari meninggal hanya 3,22 km menjelang garis finis yang mengejutkan para peserta. Kengerian terjadi saat pelari London Marathon 2022 yang berusia 36 tahun meninggal setelah ambruk hanya 3,22 km dari garis finis.

Seorang pelari berusia 36 tahun meninggal dunia setelah pingsan saat mengikuti London Marathon. Ambulans dibawa ke tempat kejadian dalam waktu tiga menit dan dia dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya pelari, dari South East England, tidak bisa diselamatkan dan meninggal tak lama kemudian.



Penyelenggara London Marathon mengkonfirmasi akan dilakukan post mortem untuk menentukan penyebab kematian. Sebuah pernyataan mengatakan: "Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengkonfirmasi kematian seorang peserta dalam TCS London Marathon 2022.''

"Semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan London Marathon ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan teman-temannya. Keluarga telah meminta privasi dan tidak ada rincian lebih lanjut yang akan dirilis sesuai dengan keinginan mereka."

Pelari tercengang yang melewati pria itu saat petugas medis dengan panik mencoba menyelamatkannya telah menyatakan belasungkawa mereka.

Seseorang berkata: "Ini sangat menyedihkan. Berdoa agar ini tidak menjadi hasilnya.''

"Pikiran dan doa untuk keluarga dan teman-temannya di masa sulit ini dan untuk tenaga medis yang berusaha mati-matian untuk membantunya."

Yang lain menulis: "Sangat berharap dia akan berhasil - responsnya sangat cepat. Betapa menyedihkannya keluarga dan teman-temannya dan para pahlawan yang mencoba menyelamatkannya".

Sementara yang satu berkata: "Melihatnya diberi cpr, saya pikir itu tidak terlihat bagus."



Tragedi itu terjadi saat sekitar 40.000 pelari menempuh perjalanan 41,84 km yang melelahkan dari Greenwich Park ke The Mall pada hari Minggu lalu. Perlombaan putra dimenangkan oleh Amos Kipruto dalam waktu 2 jam, empat menit dan 39 detik.

Yalemzerf Yehualaw melewati garis finis pertama untuk putri, sedangkan kategori pelari kursi roda dimenangkan oleh Marcel Hug dan Catherine Debrunner.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)