Kubu Romi Setor Pengurus Baru PPP ke Kemenkum HAM

Senin, 15 September 2014 - 13:44 WIB
Kubu Romi Setor Pengurus Baru PPP ke Kemenkum HAM
Kubu Romi Setor Pengurus Baru PPP ke Kemenkum HAM
A A A
JAKARTA - Pengurus Harian DPP PPP kubu Romahurmuziy menyerahkan struktur kepengurusan baru partai kepada Kemenkum HAM. Laporan yang diserahkan merupakan hasil dari Rapimnas III.

Sekjen PPP Romahurmuziy (Romi) mengatakan, hari ini pihaknya ingin menyerahkan laporan terkait perubahan kepengurusan di DPP PPP yang telah diputuskan pada Rapimnas III di Hotel Aryaduta, Minggu 14 September 2014 malam.

"Terutama terkait pergantian ketua umum dari Bapak Suyadharma Ali kepada Bapak Emron Pangkapi," kata Romi di Gedung Kemenkum HAM, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Langkah pelaporan kepada Kemenkum HAM ini, lanjut Romi, ditempuh pihaknya untuk memudahkan komunikasi PPP dengan pihak luar dan sebagai upaya memenuhi apa yang telah diatur oleh negara.

Romi berharap dengan adanya laporan ini, pemerintah dalam hal ini dapat melihat duduk permasalahan secara menyeluruh.

"Laporan ini juga menegaskan bahwa adanya dualisme kepemimpinan di PPP tidak berdasar. Karena, Rapimnas III telah mengukuhkan Pak Emron sebagai Ketua Umum. Saya yakin mereka memiliki pandangan yang menyeluruh," tegas dia.

Tiba di Gedung Kemenkum HAM sekitar pukul 11.45 WIB, Ketua Umum PPP Emron Pangkapi didampingi Sekjen PPP Romahurmuziy (Romi), Wakil Sekjen Isa Muhsin, dan Rusli Effendi langsung memasuki Gedung Kemenkum HAM.

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum (Dirjen AHU) Kemenkum HAM Harkristuti Harkrisnowo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4939 seconds (0.1#10.140)